Manyuu Hikenchou Episode 1 BD

On Minggu, 19 Mei 2013 29 komentar

Aku di Hamilin.. T.T
Type: TV
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: July 11, 2011 to Septemb 26, 2011
Genre: Action, Comedy, Echhi, Samurai, Seinen
Duration: 24 menit. per episode
Rating: R+ Dewasa

Sinopsis:

Bercerita tentang Manyuu Chifusa, yang menentang peraturan bahwa "Bagi penduduk yg memiliki dada yg besar harus di potong, hanya bangsawan saja lah yg boleh memilki dada besar." Chifusa pun Mencuri Gulungan Rahasia tentang Bagaimana cara memperbesar "dada" yg sngat rahasia. Tapi ia di tembak oleh kakak-nya sendiri, Manyuu Kagefusa pada saat melarikan diri membawa Gulungan Rahasia tersebut . bagaimana kah nasib Chifusa apakah dia mati?? Dan, apa tulisan yg ada di dalam Gulungan Rahasia itu?? Seruput aja dulu gan...


Akhirnya rilis juga ni Anime SUPER.. Buhahaha..
Jangan tanya "Mana link LQ-nya Gan?", Salahkan Akito mengapa tidak ada Link LQ :3

Note: Habis download pastikan sekitar anda AMAN, Jujur baru detik pertama saya Edit. Sesuatu yg bersinar keluar.. yg membuat mata saya silau.. :v


29 komentar:

gamerz mengatakan...

ini bd 100%
apa yang versi atx?

Teru Teru Bozu mengatakan...

Mantap Gan bening tanpa noda :P . Ditunggu eps selanjutnya

Akito Raizan mengatakan...

200 % BD... :3

Akito Raizan mengatakan...

Iya dong... :v

SAY GOOD BYE TO SINAR DEWA...!!!

Jack Krauser mengatakan...

ngakak baca Notenya ...
"Note: Habis download pastikan sekitar anda AMAN, Jujur baru detik pertama saya Edit. Sesuatu yg bersinar keluar.. yg membuat mata saya silau.. :v" Lol XD

Thanks gan udah TL ini Anime...
Btw, kalo boleh ngasih saran...
Uploadnya kenapa nggak di Link lokal kyak Indowebster ??

Shankyu mns-fansubs.blogspot.com

Akito Raizan mengatakan...

Douitashimashite~

Link LOKAL Is SO B*TCH.. Kami dulu sering Upload kesana.. tapi beberapa masalah, jadi kami Upload ke Putlocker... karena Download Speed lumayan gede, dan FIle masih bertahan Hingga sekarang...


BTW... Beneran lo.. baru Detik pertama saya Edit.. ada sesuatu yg menyilaukan mata.. (¬‿¬ ) "If U Know What I Mean"

Bayu dwi mengatakan...

kk.. Saya download kok nggak muncul subtitlenya ya!
tolong pencerahanya ^_^

Akito Raizan mengatakan...

kalo boleh tau pake pemutar player apa ya?
Kalo pake K-Lite Code pack bisa klik Navigate-->Subtitle Language-->Pilih dah Subtitlenya..

kalo buat pemutar lain?? saya cuma biasa pake K-Lite, kalo yg lain bisa di utak-atik sendiri... :P

Bayu dwi mengatakan...

OH gitu ya!! soalnya saya pke VLC player kk!!
oke deh klo gitu nanti saya download pemutar player yang lain deh....

Makasih ya kk infonya ^^

Aries Mahendra mengatakan...

HNGGG !!! Ahhh ~ !! Terima Kasih udah brani sub in.. wkwk

lufti irianto mengatakan...

Gan Manyuu Hikenchou bisa tolong upload ke server lain gk?

Saya sudah coba berkali-kali download di putlock gak bisa2 nih, padahal sudah diikutin tata cara downloadnya.

Akito Raizan mengatakan...

Kalo gitu sabar ya.. :v
kami lagi sibuk-sibuknya.. :3

lufti irianto mengatakan...

Ok gan, ditunggu ya..
Arigatou.

lufti irianto mengatakan...

Gan yang dimirror baru episode 3 & 4 ya?
Tolong mirror episode lainnya dong.
Arigatou.

Akito Raizan mengatakan...

@Luthfi: Sory ni sebelumnya.. kalo Episode yg lain,
link lama belum mati saya nga bakal mirrorin.. ^^v

Kalo boleh tau kenapa minta di mirror?? Kan Link lama masih bisa kan??

lufti irianto mengatakan...

y gak papa.

Saya sudah berkali-kali coba download di putlocker gak bisa-bisa, padahal udah ngikutin cara downloadnya.

Akito Raizan mengatakan...

ya udah.. di tunggu aja.. Tukang Repsolnya lagi UTS.. Sabar ya...

lufti irianto mengatakan...

Ok gan arigatou.
Ditunggu ya ^_^.

Ali Fichan mengatakan...

arigatou senpai, susah banget cari di luar
izin sedot, wkwkwkwkwk . . . .

lufti irianto mengatakan...

gan bisa upload di tempat lain gak ...???
saya gak bisa download vedeo di putlocker nih.

Akito Raizan mengatakan...

@Lutfi: besok...

lufti irianto mengatakan...

makasih banyak gan,
akhirnya bisa download juga ^_^

lufti irianto mengatakan...

maaf lagi gan kalo kbanyakan permintaan nih.
bistolong mirrorin manyuu episode 2,5,6,7 gak.
sama episode 4, idws file not found gan.

terimakasih sebelumnya.

lufti irianto mengatakan...

gan saya tadi baca di chat katanya bang akito marah marah ya.
saya benar-benar manta maaf nih, coment sebelumnya kebanyakan permintaan.

tapi saya sudah frustasi coba download video di putlocker, soalnya pas klik "download file" malah kebuka "new tab" ke home pagenya putlocker.
klo filenya format rar atau zip saya masih bisa download di putlocker.

sekali lagi maaf gan.
saya juga jadi gak enak nih kalo sampe adminnya marah.

Akito Raizan mengatakan...

@Lutfi: Sudah saya UP.. Silahkan di cek..

lufti irianto mengatakan...

ya gan sudah saya cek.
terimakasih banyak, maaf ngerepotin.

di tungguya episode selanjutnya.

Akito Raizan mengatakan...

Sama-sama... (_ _)

Tadi siang itu panas, jadi kebawa suasana pengen marah,,, :3

modem juga ikut panas.. T-T

Arzhors Scarlet mengatakan...

emang dia begitu, gpp kok hnya panas sesaat ngan pernah jera datang sni lagi ya.....

faishal diyak mengatakan...

Siip gann animenya.... ane suka..
ane kasih jempol..(y)
emang harus mastikan kanan kiri AMAN. XD

Poskan Komentar