Mai-HiME Episode 6 BD Subtitle Indonesia

On Friday, May 17, 2013 0 komentar

Ok, Here I Cum Come!!

Type : TV
Episodes : 6
Status : Finishied Airing
Aired :  30 Sep 2004 to 31 Maret 2005
Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, Magic, School, Shoujou Ai, Mecha
Duration: 23 Minutes per. Episode
Rating: BO Usia 13 Tahun atau Lebih tua

Sinopsis :

Ok, Di episode kali ini Mai, Takumi, Dan Mikoto, Membantu di sebuah Kuil untuk Upacara Pernikahan. Kalau kemarin si Mai yang GALAU Sekarang ada Si Shiho yang GALAU Karena Melihat Tate Yuuichi semakin akrab dengan Mai. Di sini akan ada HiME Baru, siapakah dia??


Wooo, Akhirnya update juga. Setelah berapa tahun minggu melewati masa-masa Sulit di karenakan Harus Mentranslate Ni Anime dari Rusia to Indo.. :v, Tapi tenang.. Translatenya udah saya Check nga bakal ada yang asal-asalan kok.. :3

Picnya kurang "Greget" Ya?? wkwkwk Tar Episode 7 Bakalan saya kasi yang "Greget" kok tenang aja.. :3 




Jika dalam memutar Video anime ini bermasalah Seperti LAG,BERAT,PATAH-PATAH
Saran saya Update K-lite codecnya bagi yg memutar pake K-lite,
Ato Download CCCP(Sudah saya Coba dan Berhasil),
Ato Puter Lewat Windows Media Player(Sudah saya Coba dan Berhasil)

0 komentar:

Post a Comment