Mai-HiME Episode 4 BD Subtitle Indonesia

On Tuesday, May 7, 2013 0 komentar

Wa-Watashi no BRA!!!!
Type: TV
Episodes: 4
Status: Finished Airing
Aired: 30 Sep 2004 to 31 Maret 2005
Genre: Action,Comedy,Drama,Fantasy,Magic,School,Shoujou Ai,Mecha
Duration: 23 Minutes per. Episode
Rating: BO(Bimbingan Orang Tua) Usia 13 Tahun atau Lebih tua

Sinopsis :

Kejadian aneh terjadi di sekolah..Pencuri BRA ,dan Pantsu Berkeliaran..Mai,Mikoto ,dan Natsuki pun membentuk Tim untuk menangkap si Pelaku.. Berhasilkah mereka menangkap pelakunya??

Yoshhh, Masih ada 22 Episode dan 26 episode Special lagi yg harus di selesein.. :V
#Banyak amat emang sanggup??
Untuk Anime Bagus Why Not??

Untuk Episode 4 dan seterusnya yg LQ saya masukin VIA Mediafire..Untuk yg HQ gimana?? Auk tanya ama Nagito, Saya Akito Cuma Upload yg LQ...

Mungkin di episode ini ada beberapa LINE yang agak membingungkan tapi, saya sudah memperbaikinya supaya mudah di pahamin.

Download Episode Lainnya Di Sini

Tolong beri komentar kepada kami supaya kami semangat dalam pengerjaan anime ini,
karena komentar anda adalah semangat kami.. :3 


Jika dalam memutar Video anime ini bermasalah Seperti LAG,BERAT,PATAH-PATAH
Saran saya Update K-lite codecnya bagi yg memutar pake K-lite,
Ato Download CCCP(Sudah saya Coba dan Berhasil),
Ato Puter Lewat Windows Media Player(Sudah saya Coba dan Berhasil)



0 komentar:

Post a Comment