Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H!

On Wednesday, August 7, 2013 0 komentar

Oke, saya cuma mau menginformasikan kepada kalian yang suka nongkrongin MNS-Fansub.. Bahwa kami masih buka, dan belum ada niat untuk menutup fansub ini, well... meskipun kami, para staff jarang OL tapi kami selalu ngecek Blog atau Chat di chatango, lo....

Oke, yang kedua saya mau informasiin bahwa mungkin kami akan kembali Aktif setelah Lebaran, asal INET Uploadernya sudah sehat.. #plakk
paling makan waktu 1 minggu, so.. tunggu rilisan kami selanjutnya.. BTW.. Mai-HiME dan Nanoha tidak akan kami Drop.. Cuma jadwalnya mungkin Ngaret.. karena kami Kekurangan Translator bagi kalian yang berminat mungkin.. kami terima dengan senang hati. Bisa PM ke Saya Atau Bang Nagito di FB, kami hanya perlu Staff yg loyal.. nga terbebanin dan yang penting santai tapi tetep jalan~


yg ketiga Kami ingin meminta maaf jika ada salah di sengaja atau tidak.. karena kami juga manusia(Ya iyalah) Minal Aidin wal Faidzin Mohon maaf lahir dan Batin...

1 kata terakhir dari saya... CIHUUUUUUYYYY.... Persetan dengan Rilisan.. saya mau mudik!! #UPS :v

0 komentar:

Post a Comment