• Imagen 1 Angel Beats!
    Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan tuhan dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Bagaimana kisahnya heroik dari para siswa yang masuk ke dunia setelah kematian ini.
  • Imagen 2 Ano Hi Mita Hana
    Enam orang anak muda yang dulunya membuat satu kelompok, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Dan jika ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi. Namun, Menma telah meninggal sejak kecil dan hanya Jintan yang bisa melihatnya. Hari-hari berlalu, mampukah Jintan mengabulkan permohonan arwah Menma?
  • Imagen 3 Kaichou wa Maid-sama!
    SMA Seika, suatu sekolah yang penuh dengan anak laki-laki terkenal dengan keliaran murid-muridnya dan biasanya menjadi tempat yang mengerikan untuk perempuan, baru-baru ini telah menjadi sekolah co-ed. Dengan perempuan yang masih tergolong sedikit dan tinggal dalam ketakutan pada laki-laki yang selalu berada diatas, Misaki Ayuzawa mengambil itu dengan tangannya sendiri untuk menyusun ulang sekolah dan membuat para perempuan merasa aman di lingkungan yang kasar. Berlatih, belajar dan bahkan menjadi Perempuan pertama, Ketua Perkumpulan Murid Sekolah.
  • Imagen 3 Hoshizora e Kakaru Hashi
    Kazuma telah pindah ke sebuah kota kecil. Pada hari pertamanya di sekolah, ia bertemu dengan Ui ketika ia tersesat. Mereka pergi ke sekolah bersama-sama, namun Kazuma tanpa di sengaja tergelincir dan mencium Ui .... Lebih parahnya lagi, Ibuki, teman dekat Ui itu, melihatnya .... Nah, apa yang akan terjadi pada kehidupan sekolah barunya ...?
  • Imagen 3 Mai-HiME
    13 Gadis, masing-masing dengan kemampuan untuk mewujudkan "Elemen" dan memanggil guardian metallic yang disebut "Childs" telah dibawa ke Fuuka Academy untuk memerangi makhluk misterius yang disebut Orphans. Masing-masing dengan kepribadian yang berbeda dan latar belakang yang berbeda pula, mereka harus memutuskan untuk apa mereka bertarung dan mempertaruhkan nyawa seseorang yang paling di sayangi.
  • Imagen 5 Manyuu Hikenchou
    Bercerita tentang Manyuu Chifusa, yang menentang peraturan bahwa "Bagi penduduk yg memiliki dada yg besar harus di potong, hanya bangsawan saja lah yg boleh memilki dada besar." Chifusa pun Mencuri Gulungan Rahasia tentang Bagaimana cara memperbesar "dada" yg sngat rahasia. Tapi ia di tembak oleh kakak-nya sendiri, Manyuu Kagefusa pada saat melarikan diri membawa Gulungan Rahasia tersebut . bagaimana kah nasib Chifusa apakah dia mati?? Dan, apa tulisan yg ada di dalam Gulungan Rahasia itu??
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.